Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 25 April 2014

Disiplin Yang Paling Keras

Sesungguhnya Tuhan Yesus tidak mengatakan bahwa setiap orang harus memenggal tangan kanannya, tetapi bahwa “jika tanganmu yang kanan menyebabkan engkau berdosa dalam perjalanan hidupmu yang baru bersama Tuhan, adalah lebih baik penggalah itu!” Bagi kebanyakan orang, tangannya yang kakan adalah satu miliknya yang terbaik (kecualli saudara adalah orang yang kidal). Tetapi, Tuhan Yesus berkata, jika itu menghalangi saudara untuk mentaati perintah-Nya, “penggalah” itu! Asas yang diajarkan disini ialah pelajaran atau “disiplin yang keras” yang harus diterapkan pada semua pengikut Yesus Kristus.
             
Be Good
Ketika kita menerima kelahiran kembali oleh Roh Kudus dan Firman Tuhan, kita telah menanggalkan manusia lama serta kelakuannya dan mengenakan manusia baru, yang akan mengalami perubahan terus-menerus, sampai kita menjadi serupa dengan Tuhan Yesus. Amin?
Nah, dalam perjalanan awal itulah, seringkali orang-orang di sekitar kita (yang tahu siapa kita dahulu), menggoda kita dengan berkata, “apa salahnya berbuat hal yang dahulu lagi?” itulah sebabnya Tuhan menegaskan pemenggalan itu. Di sinilah diperlukan “disiplin keras” atas kehidupan kita. Saudaraku, peganglah prinsip ini: “kita harus lebih taat kepada Tuhan daripada kepada manusia.” Amin?

                Puji Tuhan! Ia memberikan Roh Kudus untuk memimpin dan menolong kita menjalani disiplin keras itu dengan sukacita. Dan, jika saudara taat dan berdisiplin, janganlah mengecam orang lain. Tetapi jadilah teladan yang benar bagi mereka! Baca juga: Kolose 3:5-10.

“Jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggalah dan buanglah itu ... lebih baik ... satu dari anggota tubuhmu binasa daripada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.”
Matius 5:30

0 komentar:

Posting Komentar

God Bless You

Game

Santa Rockstar Metal Xmas

Santa Claus became a rock star! In this game inspired by the famous Guitar Hero, you help Santa Claus to fight with blows of metal against the Grinch of the North Pole. To do this you will need to play some of pifamose Christmas songs, turning them into metal rock music. To play your guitar you must use the numeric keypad, pressing the notes in order and at the right time.
play