Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 20 Februari 2013

Kitalah Umat Pemenang

Wahyu 12 : 10 - 12
Supaya seseorang disebut pemenang, harus ada peperangan yang ia hadapi dan harus ada musuh atau penghalang yang ia kalahkan! Benar, 'kan? Dan, Gereja Tuhan sejak Zaman Gereja Mula-mula sampai pada Zaman Akhir ini, telah menghadapi peperangan terpanjang dalam sejarah. Ini adalah peperangan melawan iblis (musuh, pendakwa) dan sudah dimulai sejak awal mulanya! Mengapa demikan? Sebab ia dahulu ialah Lucifer (yang bersinar), telah memberontak melawan Allah Mahatinggi (Baca: Yesaya 14:12-14). Akibatnya ia dicampakan ke bumi dan ia tahu ia akan celaka (Baca: Yehezkiel 28:17-19).

Victory for Freedom

Ingat ini: ia memang telah dikalahkan di kayu salib Kristus, tetapi ia belum dibelenggu! Ia masih berjalan keliling untuk menyerang Tubuh Kristus, yaitu Gereja-Nya di bumi ini. Dan, kita harus melawan dia! (Baca: 1 Petrus 5:8-9). Satu hal yang harus kita sadari: TUHAN ingin Gereja-Nya tampil sebagai pemenang dan mempersembahkan bagi-Nya suatu hidup yang kudus dan tidak bercela. (Baca: Efesus 5:25B-27).

Perhatikan: Wahyu 12-11A mengata-kan: "Dan mereka mengalahkan dia..." Itu berarti bahwa saudara dan saya dapat menjadi mereka! Amin? Untuk itu, kita (Gereja Tuhan Zaman Akhir), dapat menjadi "Umat Pemenang", jika kita berada di pihak Kristus, Anak domba Allah Yang Mulia! Puji Tuhan! Kita memiliki "Tiga pukulan mematikan", sesuai Wahyu 12:11, yaitu: "Darah Anak Domba, Kesaksian hidup yang selalu dipertahankan serta Pengabdian seluruh hidup kita bagi Kristus." So, di tengah segala pergumulan hidup saudara sehari-hari, ingatlah selalu akan hal ini: "Kitalah Umat Pemenang!" So Selamat berjuang. JBU!

"Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai kedalam maut."
(Wahyu 12:11)

0 komentar:

Posting Komentar

God Bless You

Game

Santa Rockstar Metal Xmas

Santa Claus became a rock star! In this game inspired by the famous Guitar Hero, you help Santa Claus to fight with blows of metal against the Grinch of the North Pole. To do this you will need to play some of pifamose Christmas songs, turning them into metal rock music. To play your guitar you must use the numeric keypad, pressing the notes in order and at the right time.
play