Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 29 Maret 2015

MENANTANG SEMUA HALANGAN

Amsal 24 : 15-18
Kamus besar Bahasa Indonesia terbitan Balai Pustaka mengartikan “Menantang”, sebagai :
  • Mengajak berkelahi (bertanding - berperang)
  • Menghadapi, melawan.

Fighting -
www.edupiscs.com
   MENANTANG SEMUA HALANGAN DI TAHUN 2015” mempunyai makna sebagai berikut: “Apa pun halangan yang menghadang kita disepanjang tahun ini, hadapilan dengan sikap melawan, dan bukan menyerah!
Dengan demikian, dapat-lah kita katakan bahwa tema kita kali ini, “

    Dalam dunia olah raga kita mengenal beberapa jenis olah raga yang menarik, menggelitik, bahkan menantang orang untuk menantang semua halangan, antara lain: Arum Jeram, Panjat Tebing, Bungee Jumping, Layar Power Boating, Balap Mobil F1, Motor Cross, dan lain-lain. Tentunya, ada yang bertahan melakukannya sampai mereka mencapai prestasi yang terbaik, namun ada juga yang tidak mampu bertahan dan mengundurkan diri.


     Dalam kehidupan anak-anak Tuhan pun kita melihat hal serupa! Amin? Namun, yang Bapa Sorgawi kehendaki dari tema ini ialah, agar setiap anak-Nya bangkit dalam kuasa-Nya, dan menantang semua halangan yang menghadang kita di sepanjang tahun ini, dan tampil sebagai pemenang-pemenang yang memuliakan Dia. Bacalah: Mazmur 60 : 14 dan sadarilah, bahwa Bapa Sorgawi telah memberikan janji-janji-Nya kepada kita, agar setiap kemenangan yang kita raih, semata-mata adalah untuk kemuliaan Nama-Nya!

Never Give Up -
http://www.funnfun.in/
     : *Alkitab mengingatkan kta untuk melangkah dalam iman (baca: Ibrani 11 : 6). *Alkitab juga mengingatkan kita agar tidak mengundurkan diri dalam situasi apapun (Baca: Ibrani 10 : 38-39). Hati-hati dengan mulut saudara! Mengapa? Sebab sering kali kita mendengar orang-orang yang mengaku anak Tuhan berkata begini: “Hidup saya sudah berantakan – saya sudah kehilangan hubungan, muka, dan harta milik. Saya bisa berbuat apa?Perhatikan: Saat segalanya hancur berantakan, anak-anak Tuhan dapat menemukan kekuatan baru untuk naik lagi, dan bukannya tetap hidup di bawah kehancuran! Amin? So, Baca lagi: Amsal 24 : 16 dan yakinlah, bahwa anak-anak Tuhan (yang juga disebut orang benar), akan menemukan kekuatan baru dan keberanian untuk bangkit dan membangun kembali. Puji Tuhan! Alkitab penuh dengan kesaksian dari orang-orang pilihan Tuhan yang demikian: Sebut saja Yusuf, Musa, Daud, Paulus, Petrus, yang oleh kekuatan Tuhan sanggup menantang semua halangan. Saudara juga, ‘kan? Selamat Berjuang saudaraku – JBU.
Ingat ini

“Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencara.”
Amsal 24 : 16

0 komentar:

Posting Komentar

God Bless You

Game

Santa Rockstar Metal Xmas

Santa Claus became a rock star! In this game inspired by the famous Guitar Hero, you help Santa Claus to fight with blows of metal against the Grinch of the North Pole. To do this you will need to play some of pifamose Christmas songs, turning them into metal rock music. To play your guitar you must use the numeric keypad, pressing the notes in order and at the right time.
play